Tim ISO Klim Menang 46,88 Persen

OKI,BS – Pasca pemungutan suara dan pengumpulan data C1-KWK Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar – HM Dja’far Shodiq  (ISO) merilis hasil quick count dan mengklim menang 46,88 persen.

“Rilis ini berdasarkan hasil pengumpulan data petugas lapangan dan saksi saksi, hingga siang tadi kita telah menerima seluruh rekap data blanko C1-KWK dan masuk ke posko, paslon nomor urut 1 atau ISO unggul dari pasangan lain dengan kemenangan 46,88 persen atau 168.218 suara,” jelas Ketua Tim Pemenangan ISO, Turmudi, Kamis (28/6/2018).

Sedangkan untuk paslon nomor urut 2, Abdiyanto-Made Irawan mendapatkan 32,81 persen dengan perolehan suara total 117.723, serta paslon nomor urut 3, Azhari Effendi-Qomqrus Zaman memperoleh 20,32 persen dengan jumlah suara 72.915.

“Kami ucapkan terimaksih atas kerja keras semua tim dan juga seluruh masyarakat OKI yang telah ikut berpartisipasi. Ini hasil dari quick count yang kita lakukan secara internal, sembari kita  menunggu hasil dari real count KPU OKI,” tegasnya.

Turmudi juga menambahkan, dari 18 kecamatan yang tersebar di Kabupaten OKI, ISO berhasil menang di 14 kecamatan.

Selanjutnya, Turmudi mengimbau dan mengajak semua masyarakat agar meninggalkan perbedaan dan perselisihan yang mungkin sebelumnya terjadi.

“Kemenangan ISO adalah kemenangan rakyat OKI. Kepada semua pihak yang angkanya di bawah  mari kita untuk bersatu dan bersama membangun OKI,” ajaknya. (irawan)