Ahyaudin Efendo Resmi Menjabat Ketua KPUD Muara Enim

 

MUARA ENIM,BS – Ahyaudin Efendi resmi menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim setelah dilakukan pemilihan oleh anggota komisioner KPU Kabupaten Muara Enim untuk periode 2019-2024

Terpilihnya Ahyaudin Efendi melalui musyawarah dan mufakat dalam rapat pleno pertama oleh anggota Komisoner KPU Muara Enim usai dilantik oleh Ketua KPU RI Arief Budiman, Senin (7/1/2019) di Hotel Horison Ultima Palembang.

Rapat pleno dengan agenda pemilihan ketua dan pembagian divisi itu diikuti lima anggota komisioner yakni Fadlin M Amien, Ahyaudin, Justilka Haryani, Redi Kales dan Romeo Dony.

Kelima Komisioner KPU sepakat memilih Ahyaudin sebagai Ketua KPU Muara Enim merangkap Divisi Keuangan, Logistik dan Rumah Tangga.

Kemudian Juztika Hariani menjadi Divisi Teknis Penyelenggaraan, Fadlin M. Amien sebagai Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Selanjutnya Redi Kales sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan serta Romeo Dony sebagai Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

“Kami komisioner yang baru dilantik siap untuk melaksanakan tugas yang sudah di depan mata. Dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan rapat dengan seluruh jajaran sekretariat serta audensi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan FKPD lainnya,” ujar Ahyaudin
(Dirman)