Mau Saksikan Festival Colorfull sambil Makan Durian, datang ke Muara Enim pada Tanggal Ini

MUARA ENIM, BS- Bupati Muara Enim H.Ahmad Yani menyambut baik festival colorfull Muara Enim yang akan dihelat 30 Januari 2019 di Air Terjun Curup Tenang Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.

Festival colorfull yang juga akan diikuti festival durian dan lomba memancinh ini, diyakini akan membuat lokal tersebut membooming ditingkat nasional.

“Terlaksana dengan baik pula sehingga potensi buah-buahan Kabupaten Muara Enim dengan berbagai varian yang ada dapat lebih membooming secara nasional,”katanya, Selasa (22/1/2019).

Lebih lagi lokasi wisata air terjun yang dimiliki Muara Enim, akan ramai dikunjungi wisatawan.
“Ini akan membuat objek wisata semakin dikenal,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muara Enim H Rusdi Khairullah, mengatakan , kegaiatan tersebut akan mampu menyedot perhatian khalayak banyak.

“Dalam festival ini juga akan diisi sekitar 1000 durian yang akan disajikan dengan bentuk makanan olahan durian dan suguhan kopi durian serta mancing bersama yang nantinya akan di persiapkan oleh panitia,” kata Rusdi.

Mengenai pelaksanaan pada tanggal 30 ini nanti para pengunjung akan di berikan tiket masuk dengan membayar sebesar 25.000,- per orang dan berhak menikmati segala yang disediakan jelasnya.

Sementara ketua PKK Kabupaten Muara Enim Sumarni Ahmad Yani. minta kepada panitia agar jumlah durian yang disediakan nanti dapat di tambah jumlahnya.

“Suguhan kopi durian dapat dibuatkan outlet khusus sehingga disana nantinya akan banyak varian ysng intinya akan lebih memperkenalkan durian khas kabupaten Muara Enim kepada pengunjung,” imbuhnya.(dirman)