Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Kapolres Pagar Alam

PALEMBANG,BS – Kapolda Sumtera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs,Firli Bahuri Kamis (26/09/2019) memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Pagar Alam dari AKBP Tri Saksono Puspo Aji,SIK kepada AKBP Dolly Gumarah,SIK .

Sertijab di laksanakan di lapangan upacara  Polda Sumsel yang di hadiri oleh para perwira tinggi dan menengah Jajaran Polda Sumsel.

Dalam amanahnya Kapolda Sumsel mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi para perwira.
“Rotasi ini bisa membawa semangat baru bagi para Kapolres yang baru saja di lantik ,pesan saya bagi para pejabat yang baru mutasi untuk bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru, ” katanya.

Hal senada juga di sampaikan AKBP Tri Saksono Puspo Aji,SIK mantan Kapolres Pagar Alam yang baru saja di lantik menjadi Kapolres Muara Bungo Polda Jambi.

“Kepada seluruh keluarga besar Polres Pagar Alam  ,intansi serta masyarakat yang selama sepuluh bulan ini banyak membantu pekerjaan saya dan tentunya selama saya bertugas pasti terdapat hal hal yang kurang berkenan ,maka dari itu saya mohon di maafkan karena sipat salah hanya ada pada manusia sedangkan kesempurnaan itu hanya milik Allah semata ,” pungkas Kapolres akrab di sapa Aji ini.

Selain pimpin sertijab Kapolres Pagar Alam di waktu yang bersamaan Kapolda Sumsel juga melantik sertijab Kapolres OKU  ,Kapolres prabumulih ,Kapolres Ogan ilir serta pelantikan Kabidlafbor Polda Sumsel.(aceng)