Warga Desa temukan kondisi mayat sudah hangus terbakar di lahap api

EMPAT LAWANG, BS – Memasuki sore hari sekira pukul 16.00 Wib para warga Desa Ulak Mengkudu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki paruh baya dalam keadaan hangus terbakar api. Rabu (9/10/19)

Identitas korban diketahui bernama Dapris (40) bin Zawawi yang keseharian nya merupakan seorang petani dan merupakan penduduk Desa setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menurut keterangan pihak keluarga korban bermula pada pada hari Selasa (8/10/19) sekira pukul 10.00 Wib. Dapris menghilang dari rumah, setelah ke esokan harinya yakni hari Rabu (9/10/19) dilakukan pencarian terhadap dirinya oleh pihak keluarga.

“Korban ditemukan oleh pihak keluarganya di perkebunan miliknya sendiri sudah dalam keadaan terbakar api berikut lahan kebun. Dan kondisi tubuh korban hangus gosong terbakar,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP Muhamad Ismail.

Untuk sementara ini. Lanjut Ismail, patut diduga si korban meninggal dunia di perkirakan akibat terbakar oleh kebakaran lahan perkebunan miliknya tersebut.

“Tidak ditemukan adanya tanda atau bukti kekerasan karena kondisi mayat dalam keadaan gosong atau terbakar di TKP,” terang Kasat Reskrim.

Lebih jauh AKP Muhamad Ismail menyampaikan bahwa pihaknya saat ini masih mencara dan mengumpulkan para saksi saksi serta menghubungi unit identifikasi juga berkordinasi dengan pihak keluarga korban agar membawa korban kerumah sakit untuk dilakukan visum.

“Kita akan tetap lakukan lidik lebih lanjut terhadap penemuan mayat tersebut guna mengetahui penyebab kebenaran kematian si korban,” pungkasnya. (BOT).