Garuda Citizen Menangkan Gugatan Informasi Lawan Pemkab Bengkulu Utara

 

BENGKULU,BS – Komisi Informasi Provinsi Bengkulu, akhirnya memenangkan gugatan yang dilakukan oleh Beni Irawan Direktur PT. Garuda Citizien melawan Pemkab Bengkulu Utara, dalam sengketa informasi dalam sidang yang digelar, Kamis (10/10/2019) diruang sidang Komisi Informasi Provinsi Bengkulu.

Dalam amar putusan sidang yang pertama dengan ketua sidang Mona Anggraini yang beranggotakan, Rosman Effendi dan Murdan Lair, memerintahkan termohon untuk menjalankan sebagaimana tertuang dalam putusan dimana termohon memberikan apa yang diminta oleh pemohon.

Begitu juga dengan amar putusan sidang yang kedua yang dipimpin oleh Albert Setya Jaya yang beranggotakan Murdan Lair dan Mona Anggaraini.

Beni Irawan dikonfirmasi awak media setelah sidang mengungkapkan bila dari hasil putusan tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pihaknya.

“Alhamdulillah apa yang kita perjuangkan hari ini sesuai dengan yang kita inginkan. Apa yang kita minta ini dikabulkan oleh pihak KIP Bengkulu, karena memang yang kita minta ini sifatnya itu bukan rahasia,” ujarnya. (Eren)