Pagar Alam hanya targetkan 7 Emas di Porprov XII

PAGARALAM,BS – Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli di dampingi Wakil Ketua Koni Ahmad Ali Ramadhan, Jumat (15/11/2019) mengkukuhkan sekaligus melepas kontingen untuk diberangkatkan ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII
Porprov yang digelar di Kota Prabumulih Provinsi Sumsel ini, kota berjulukan seribu air terjun ini hanya menargetkan tujuh medali emas dari 18 cabang olahraha (cabor) yang diikuti.

“Koni Pagar Alam menargetkan Porprov Prabumulih ini dengan target 7 Emas dan bukan hanya itu saya juga berjanji selama saya menjadi ketua Koni selama itu pula saya tidak akan mencabut atlet luar dan saya minta agar para Official untuk mematuhi keinginan saya ini ,” ujar Fadli yang juga sebagai Ketua Koni Pagar Alam.

Saat pelepasan kontingen dan official di halaman rumah dinasnya ini, Fadli menegaskan, atlet Pagar Alam yang sudah berlatih dengan keras ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik.

“Kalian adalah putra/putri terbaik Kota Pagr Alam ,kalian sudah dilatih jadi dengan itu kalian mesti fokus dalam bertanding jangan remehkan lawan, dan meminta izin dulu kepada orang tua kalian, agar kalian diberi kesehatan dalam bertanding dan sehat pulang serta sehat pergi,” ujarnya.

Fadli juga menambahkan dari 30 Cabang Olahraga (Cabor) yang di tandingkan di Kota Prabumulih Kota Pagar Alam mengirim 18 Cabor untuk bertanding, dengan jumalah seluruh kontingen yang berangkat 198 orang.

Sementara Itu Ketua Umum Wushu Kota Pagar Alam Wancik Maulana di wakili Asisten Pelatih Bonny Welson mengatakan dalam porprov XII Prabumulih Cabor wushu mengirimkan 22 atlet yang di bagi dari berbagai kelas.

“Inshaallah Wushu Pagar Alam siap sumbang emas, sedikitnya 3 medali emas ,” pungkas Bonny.(aceng)