Banner Pemprov
Banner MUBA

Asnadi : Emas Cabor Wushu Motivator bagi cabor lain

PAGAR ALAM,BS – Kemenangan Cabang olahraga(Cabor) Wushu dalam mengharumkan Kontingen Pagar Alam di Pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan XII di Prabumulih patut di acungi jempol.

“Karena jangankan untuk menyumbang medali emas untuk mendapatkan medali perunggu pun mereka harus bertahan dan berani mengambil resiko dalam mengharumkan Kontingen Pagaralam, “ujar Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pagar Alam Asnadi, Rabu (20/11/2019) pagi.

Bagi Asnadi, prestasi yang berhasil di torehkan cabor Wushu ini, haruslah menjadi motivasi bagi cabor lainnya yang dipertandingka di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII di Kota Prabumulih.

“Sebuah motivasi bagi cabor lain untuk lebih bersemangat lagi dalam mengharumkan nama daerah lewat Pekan Olahraga provinsi Sumatera Selatan XII di Prabumulih yang di laksanakan sejak tanggal 16 sampai dengan 26 November 2019 mendatang,” katanya.

Menurutnya, kontingen Pagar Alam tetap harus mengedepankan sportifitas dalam bertanding, kesempatan emas masih terbuka lebar bagi atlet Kota Pagar Alam.

“Masih banyak cabor yang sampai saat ini masih berjuang dalam mengharumkan Kontingen Pagar Alam dan saya yakin dengan semangat para Atlet dari Kontingen Pagaralam keinginan untuk mendulang 7 emas bisa terwujud,” jelasnya.

Apalagi, sekarang Cabor Wushu sudah menyumbangkan 4 Emas, 7 Perak, dan 7 Penunggu saat ini.

“Belum lagi janji Koni Pagar Alam akan memberikan bonus bagi para Atlet yang berprestasi,” jelasnya.(aceng)