Xpander Cross Mengaspal ke Palembang

PALEMBANG,BS – Setelah diperkenalkan pada beberapa kota, akhirnya PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkam Xpander Cross kepada warga Palembang. Diharapkan mobil MPV croosover ini mampu mengekor kesuksesan pendahulunya yg kini permintaanya capai 140 ribu unit di indonesia.

Deputi Group Head of Sales and Dealer Management Area 2 Grup Amirruddin mengatakan, Xpander sudah di perkenalan sejak 2,5 tahun lalu dam secara nasional market share mencapai 28 persen. “Hingga akhir tahun kami targetkan mencapai 30 persen,” katanya disela -sela kegiatan launching, Kamis (28/11).
Xpander Cross diperkenalkan pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, 28 November hingga 1 Desember 2019 di Palembang Square.

Selama kegiatan event yang berlangsung selama 3 hari ditargetkan sebanyak 125 SPK.

Sedangkan di Sumsel market share 22 persen. Ditargetkan di Sumsel ini dapat sama dengan market nasional mencapai 28 persen.
“Untuk itu, kami meningkatkan aktivitas marketing dan pasar mengejar target tersebut. Termasuk dengan produk berkualitas dan penawaran spesial, “jelasnya.

Ia menambahkan, produk terbaru ini menjadi komitmen Xpander untuk memperluas segemen di small MVP dengan pengembangan tampilan SUV dengan perubahan desain di bagian depan. perbedaan signifikan Xpander dari sebelumnya dengan desain tampil lebih kokoh dari sebelumnya dengan tampilan muka depan lebih mengedepankan SUV dibandingkan MVP.

“Mobil ini sangat cocok untuk pengendara dan memenuhi hasrat berpetualang yang tinggi dan kehadiran ini sesuai dengan pemintaan pasar Indonesia, “katanya.

Selama even , pihaknya menargetkan SPK 125 unit dengan 70 unit Xpander, 45 unit Pajero sport dan sisanya 10 unit untuk produk lainnya.

“Kami memahami akhir tahun menjadi momentum yang pas dan leasing partner pun hadir dengan promo spesial.Mulai dari lucky draw dan lucky deep. Ada pula DP murah Rp 10 juta. Dan masih banyak penawaran lain, “ungkapnya.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate dan PAJERO SPORT Dakar 4×2.

Sebagai salah satu langkah pihaknya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI hadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapawilayah Indonesia.

Program ini, diselenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk kami termasuk Mitsubishi XPANDER CROSS, kendaraan Crossover MPV yang barusaja kami luncurkan untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia dalam mencapai lebih banyak petualangan baru.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.(why)