Banner Pemprov
Banner MUBA

Musridi Muis Nahkodai Dewan Riset Daerah Pagar Alam

PAGARALAM, BS – Walikota Pagar Alam, Kamis (5/12/2019) melantikMusridi Muis, sebagai Ketua Dewan Riset Daerah Kota Pagar Alam masa bakti 2019-2023.

Pelantikan yang dipusatkan di ruang serba guna Favour Hotel langsung dihadiri  Ketua Dewan Riset Sumatera Selatan Profesor Fahrul Rozi, Kepala Bappeda Drs, Asran Bahuri  ,Forkompimda, Camat, lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Walikota Pagar Alam  Alfian Maskoni menginginkan Musridi bisa mewujudkan Visi dan Misi Walikota dan wakil walikota Pagaralam untuk Pagaralam Maju.

“Dengan konsep kesejahteraan masyarakat dan keindahan ekonomi serta keadilan dalam memperoleh pendidikan serta membangun ekonomi yang berkarakter, guna peningkatan masyarakat kesejahteraan ,membangun karakter orang tua dan anak memahami betapa pentingnya dunia pendidikan dan lainnya,”  tegas Alfian.  

Dengan nahkoda baru ini pun, Alfian berharap geliat pariwisata dan potensi yang dimiliki Pagar Alam, mampu menjadi magnet bagi Pagar Alam untuk menjadi destinasi wisata.

“Semoga kedepan para pengurus Dewan Riset Daerah ini mampu mengembangkan potensi potensi yang ada di Kota Pagar Alam diantara pariwisata  ,pertanian, budaya dan semua potensi yang ada,” tutupnya.(aceng)