Banner Pemprov
Banner MUBA

Bersama adik iparnya, Ari sempat berhadapan dengan Harimau yang teror warga

PAGAR ALAM,BS – Belum genap satu pekan, warga Kota Pagar Alam, masih dihantui ketakutan teror sosok Harimau yang menerkam Yudiansyah Herianto warga Desa Tebat Benawa Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam di kebun kopi miliknya.

Kali ini, Harimau yang membuat geger warga, kembali menampakan dirinya.

Peristiwa yang mencekam ini dialami langsung Ari Sandi (20) bersama adik iparnya warga Kerinjing Kelurahan Agung Lawang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam, Minggu (8/12/2019) siang.

Ari yang masih menunjukan rasa ketakutan mendalam bercerita sempat berhadapan langsung dengan sosok Harimau tersebut dari jarak lima meter.

“Pagi itu saya berangkat ke kebun hanya berjarak 3 Km dari rumah,” katanya.

Dikawasan Lawang Lime yang tidak jauh dari pemukiman warga ini, katanya dirinya ke kebun untuk mendirikan pondok untuk tempat berteduh dikebunnya.

Saat akan mencari lokasi yang strategis untuk mendirikan pondok ini, terlihat ada yang anek, semak blukar seperti rusak dilalui hewan buas.

“Harimau yang berwarna kuning sedang berkeliaran kebun,melihat Harimau ini kami langsung menyelamatkan diri ke pondok dan langsung menelpon keluarga untuk meminta bantuan,” katanya.

Untungnya, dirinya bersama adik iparnya tidak menjadi mangsa raja hutan yang saat ini menjadi ketakutan warga setempat untuk berkebun.

Sementara itu, Wansyah (42) orang tua dari Ari mengetahui kejadian ini sekitar pukul 12.00 Wib siang setelah anaknya tersebut menelpon.

“Saya ke kebun menjemput anak saya ditemani 20 warga ,” jelasnya.(aceng)