Banner Pemprov
Banner MUBA

Kapolsek IT II Palembang jabat Wakapolres Pagar Alam

PAGAR ALAM,BS – Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumarah, SIK, Kamis (19/12/2019) memimpin serah terima jabatan Waka Polres Pagar Alam dari Kompol Tri Wahyudi, SH kepada Kompol Milwan, SE.

Serah terima jabatan yang di laksanakan di Gedung Wirasatya”96 , langsung dihadiri di hadiri oleh para Kabag, Kasat,  Kapolsek ,Bhayangkari,ASN  serta jajaran Polres Pagaralam. 

Dalam amanahnya Kapolres Pagar Alam mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Kompol Tri Wahyudi dari Waka Polres Pagar Alam menjadi WakaPolres Muara enim serta selamat datang Kompol Milwan dari Kapolsek Ilir Timur II Polrestabes Palembang menjadi Waka Polres Pagaralam. 

“Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa terjadi dan pasti terjadi di tubuh Polri apalagi jabatan itu jabatan promosi seperti Kapolres, Waka Polres,  Kabag, Kasat,  Kapolsek ,Kanit dan lainnya ,namun yang harus di ingat adalah bahwa mutasi bagi anggota Polri adalah bukan akhir dari tugas melainkan awal dari tugas sebagai anggota Polri di ruang lingkup yang baru, “jelas Kapolres. 

Dikatakannya, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat. 

“Waka Polres adalah unsure penting pimpinan yang bertugas untuk membantu tugas Kapolres dalam menjalankan tugas di Kota Pagar Alam,” katanya.(aceng)