Banner Pemprov
Banner MUBA

Dukung program Kapolri, Polsek PAU ditanami pohon penghijauan

PAGARALAM,BS – Puluhan bibiT pohon, Selasa (7/1/2020) ditanam dilingkungan Polsek Pagar Alam Utara (PAU).

penanaman beragam bibit pohon buah ini langsung dipimpin Kapolsek PAU AKP Herry Widodo, SH bersama jajarannya, guna mendukung program Kapolri untuk menghijaukan lingkungan.

“Bibit tanamam yang kita tanam yakni, bibit tanaman buah durian duri hitam kaki tiga, bibit tanaman buah mangga golek dan bibit tanaman buah kelengkeng,” kata Kapolsek .
Dia berharap, bibit pohon tanaman yang telah dilakukan penanaman dapat memberikan manfaat bagi generasi berikutnya.

“Sudah di tanamkan tersebut di jaga dan dirawat oleh seluruh personil Polsek Pagaralam Utara dan warga yang tinggal di dekat linggungan mako Polsek Pagaralam Utara agar dapat tumbuh sehat dan berbuah sehingga bermanfaat untuk semua orang terutama untuk personil Polsek Pagar alam utara dan warga yang tinggal disekitar mako Polsek Pagaralam Utara,”ujar Herry.

Baginya , menanaman pohon adalah perbuatan kebaikan yang langgeng, tidak seperti jabatan amanah yang diberikan, sewaktu waktu akan berganti pimpinan.

“Karena secara kerja Kapolsek merupakan jabatan Promisi yang suatu saat nanti pasti akan kita tinggalkan, namun yang paling penting adalah tetap menjaga kerukunun serta silaturahmi baik sesama anggota Polsek Pagar alam utara maupun terhadap masyarakat semoga dengan di tanamkan nya pohon hari ini bisa menjadikan Pagar Alam Bebas banjir dan Pagaralam kota asri 2030 mendatang, “pungkas Secapa 2006 ini. (aceng)