Simpan Sabu dalam jok motor, warga Keramasan tidur di Polsek Gandus

PALEMBANG,BS – Tim BELUT (BEgal seLUruh penjahaT) Polsek Gandus menangkap seorang pengendara motor diduag  membawa dua paket kecil  sabu dibungkus plastik yang disimpan di stang jok motor bagian belakang.

Pria yang diketahui bernama Sukri (36) warga Jalan H. Sarkowi Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Pelembang, Senin (20/1/2020) saat melintas di Jalan Syahkirti Gandus Palembang.

“Saat itu Tim Belut tengah hunting, dan mencurigai pengedara yang melintas, saat digeledah ditemukan barang narkoba diduga narkoba tersebut,” jelas Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah, Rabu (22/1/2020).

Dikatakan, Kapolsek Gandus ini, pelaku dan barang bukti diamankan Ke Polsek Gandus Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut

“Barang bukti yang diamankan 2 paket kecil yang dibungkus Plastik putih bening yang diduga sabu-sabu dengan berat bruto 0,52 gr dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam tanpa Plat nomor Polisi. Tersangka dikenakan dengan pasal yang ditetapkan Pasal 112 ayat 1 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengann ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara,” tandasnya.(yudi)