Ucap Syukur, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B pelopor berbagi dengan anak yatim piatu

LUBUKLINGGAU, BS – Personil Satbrimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Batalyon B Pelopor berbagi dengan masyarakat tidak mampu, anak panti asuhan dan fakir miskin. Jumat (24/01/2020) di Aula Mako Brimob Batalyon B Pelopor.

Ucap syukur dilaksanakan karena selesai menjalankan tugas yang diemban seluruh personil Batalyon B Pelopor dan bersyukur dengan kenaikan pangkat sejumlah personil.

Hal tersebut ditegaskan Danyon Brimob B Pelopor, AKBP Eko Sumaryanto, SIK. Menurutnya, ucap syukur dan berbagi dengan masyarakat tidak mampu sebagai bagian keseharian yang harus tetap dilakukan personil Brimob. Sebab, selain menjalankan tugas yang diemban sebagai umat manusia kita mampu berbagi antar sesama.

“Saya berterima kasih kepada para pesonil yang telah menjalankan tugas yang diberikan negara dengan penuh tanggung jawab selama ini. Diharapkan tahun 2020 ini, kita kembali mampu menjalankan semuanya dengan baik,”jelas Danyon Brimob B Pelopor, AKBP Eko Sumaryanto, SIK.

Menurutnya, untuk para personil yang naik pangkat juga bersyukur dan tetap menjadi personil Brimob yang selalu berbuat yang terbaik bagi dirinya sendiri, kesatuan, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Terus kedepankan profesionalisme dalam memelihara ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi setiap kemungkinan dalam menjalankan tugas,”jelas dia.

Terpisah, Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Yon B Lubuklinggau, Ny Endang Eko Sumaryanto bersama anggota melaksanakan pembagian tali asih kepada masyarakat tidak mampu di sekitar Terminal Atas Kota Lubuklinggau dan di pemukiman Ulu Malus Kecamatan Lubukkinggau Utara.

Turut hadir dalam giat berbagi dengan masyatakat tidak mampu Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro SIK, Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto SIK, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono SIK, Dandim 0406/MLM, Letkol Inf A’an Setiawan, Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya, SIK dan seluruh pejabat Polres Mura.(key)