HIPAKAD beri bantuan korban kebakaran

 

PALEMBANG,BS– Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Palembang, Sabtu (15/2/2020) memberikan  bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu (laut) Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Ketua Pimpinan Cabang Kota Palembang Dicky Lengardi Tatung bersama Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H.Ferdi Aligafur,yang memimpin langsung rombongan ini mengaku hanya berusaha turut meringankan beban korban kebakaran yang tertimpa musibah yang terjadi Kamis (6/2/2020) lalu.

“Ini bentuk kepedulian seluruh keluarga besar HIPAKAD Kota Palembang yang turut merasakan kesedihan saudara kita yang terkena bencana kebakaran,” kata Dicky Lengardi Tatung.

Bantuan berupa sembako dan alat masak yang diberikan kepada korban kebakaran ini, hasil sumbangan dari seluruh anggota HIPAKAD yang ada.

“Jangan dilihat dari nilainya, melainkan  dilihatlan dari bentuk keikhlasan sebagai  kepedulian yang turut merasakan kesediha ini,” jelasnya.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I  yang berdekatan langsung dengan Sungai Musi ini, menghanguskan 15 rumah warga yang dihuni 31 Kepala Keluarga (KK) yang disebabkan depot minyak milik salah satu keluarga yang meledak.

“Ingat selalu waspada, biasakan mematikan kompor dan listrik sebelum berpergian meninggalkan rumah,” pesan Dicky.

Sementara itu Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H.Ferdi Aligafur  mengatakan, semoga bantuan yang diberikan bias bermanfaat untuk warga yang menjadi korban kebakaran.

‘Semoga dapat meringan beban korban kebakaran,” katanya.(za)