Muba baru
Palembang Emas

Komisi C magelang Beajar Studi Komparasi dan Tukar Informasi ke Pemkab Ogan Ilir

OGAN ILIR,BS – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam didampingi Asisten I, Setda OI, dan Kepala OPD Pemkab OI kedatangan rombongan anggota Komisi C DPRD Kota Magelang, Kamis (27/2/2020) di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai, Indralaya. Kedatangan rombongan anggota Komisi C beserta OPD Mitra Kerja tersebut, dalam rangka Studi Komparasi dan Tukar Informasi terkait Strategi dalam Pelaksanaan Bidang Pendidikan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Bupati OI, H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan pertemuan dan kunjungan ini bukan hanya sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam berbagai bidang, namun juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara semua.

“Saya minta kepada para pejabat yang terkait di bidang pemerintahan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat untuk dapat memberikan penjelasan yang lebih lengkap, baik berupa bahan maupun data tentang pelaksanaan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir secara umum kepada tim Komisi C DPRD  Kota Magelang,” tutupnya.

Diakhir acara Buapti OI juga memberikan Cinderamata kepada Komisi C DPRD Kota Magelang Beserta OPD Mitra Kerja sebagai bentuk kenang-kenangan dari Pemkab OI, dan sebaliknya Komisi C DPRD Kota Magelang juga memberikan Cinderamata kepada Kabupaten Ogan Ilir. (ril)