Muba baru
Palembang Emas

80 Anggota PPK OI di Lantik

INDRALAYA,BS – Sebanyak 80 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2020 se-Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilantik, Sabtu (29/2/2020). Ke-80 anggota PPK ini dilantik langsung Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam diwakili Sekda Ogan Ilir Herman di Gedung Pendopoan KPT, Tanjung Senai, Indralaya.

Dalam arahannya, Sekda Ogan Ilir, Herman mengucapkan selamat kepada 80 anggota PPK yang dilantik. Ia nyampaikan kepada seluruh anggota PPK yang telah dilantik untuk terus meningkatkan pemahaman akan tugas, wewenang, dan tanggung jawabnya, serta berpegang pada aturan perundang-undangan yang berlaku, senantiasa memegang teguh kode etik, serta selalu berpedoman pada prinsip-prinsip penyelenggara Pilkada.

“Selamat kepada anggota PPK yang telah dilantik. Kalian merupakan ujung tombak suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir ini,” ujarnya.

Herman juga berharap,anggota PPK mampu menjalankan tugas dengan penuh kekompakan dan berintegritas sehingga menghasilkan pilkada yang bersih, jujur dan adil.

“Saya berharap PPK yang dikukuhkan ini dapat menjaga netralitas, integritas, bekerja profesional, serta kerja sesuai aturan dan menyampaikan tugas-tugas PPK,” tutupnya.

Turut hadir menyaksikan, KPU Sumsel, Kapolres Ogan Ilir, Pabung 0402 Ogan Ilir, Bawaslu Ogan Ilir, dan Camat Se-Kabupaten Ogan Ilir. (ril)