Muba baru
Palembang Emas

Lantik 166 ASN, Bupati OI: Harus Disiplin dan Melayani Dengan Sepenuh Hati

OGAN ILIR,BS –Menjadi seorang Aparatur Sipil Negara harus disiplin dan loyalitas terhadap pimpinan. Hal ini dikatakan oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam saat melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab OI pada acara pengambilan sumpah PNS formasi 2018.

Acara pengambilan sumpah ini digelar di Pendopoan Komplek PerkantoranTerpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Selasa (3/3/2020). Adapun PNS yang diambil sumpah ini berjumlah 162 orang dan 2 orang dari IPDN.

Dalam sambutannya Bupati OI mengucapkan, “Selamat kepada seluruh pegawai negeri sipil yang telah diangkat dan diambil sumpah pada hari ini. Saya percaya dengan telah diangkatnya saudara sekalian menjadi pegawai negeri sipil akan semakin meningkatkan kinerja ASN,”ungkap Bupati OI.

Lebih lanjut ditegaskan oleh Bupati saudara telah mengucapkan sumpah atau janji dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan pada hakekatnya kesanggupan saudara terhadap negara dan kesanggupan terhadap Tuhan yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dan semua yang hadir disini menjadi saksi.

“Semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam membantu membangun kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai menjadi maju dan sejahtera.”pungkasnya.(ril)