Muba baru
Palembang Emas

36 Km Tol Simpang Indralaya – Muara Enim Akan Melintas di Ogan Ilir

OGAN ILIR,BS – 36 Km Tol Simpang Indralaya -Muara Enim akan melintas di Kabupaten Ogan Ilir hal ini terungkap saat pertemuan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama dengan 537 pemilik lahan dalam Konsultasi Publik tahap II yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Rabu (4/3/2020).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan dialog lintas sektor dengan para pemilik lahan dan dengan adanya dialog ini berbagai permasalahan yang ada akan terselesaikan dengan musyawarah dan mufakat.

Dalam sambutannya Sekda OI H Herman mengatakan pembangunan jalan tol ini merupakan salah satu proyek trategis Pemerintah Pusat oleh sebab itu diperlukan dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah desa maupun masyarakat pemilik lahan.

“Mari kita dukung program pemerintah pusat untuk peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga,”ungkapnya Sekda OI

Dengan adanya jalan tol ini lanjut Sekda OI arus pengangkutan barang dan jasa akan lancar tanpa hambatan selain itu jarak tempuh dari Ogan Ilir ke Muara Enim akan semakin efektif.

“Jarak tempuh dari Indralaya ke Muara Enim akan semakin singkat”papar Sekda OI menutup sambutannya

Untuk diketahui bahwasanya jalur tol Simpang Indralaya menuju Muara Enim akan melintas di empat kecamatan yakni kecamatan Payaraman, Indralaya, Tanjung Batu dan Rambang Kuang dan beberapa desa/kelurahan antara lain Kel Tanjung Batu, Senuro Barat, Senuro Timur, Pajar Bulan, Tebedak I, Paya Besar, dan Talang seleman.(ril)