Muba baru
Palembang Emas

Bupati OI Beri Bantuan Korban Musibah Rumah Roboh

INDRALAYA,BS – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Kepala OPD, Camat Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, dan Lurah Tanjung Raja Utara, Ogan Ilir menyempatkan diri mengunjungi kediaman bapak Suryadi dan keluarga yang tertimpa musibah rumah roboh akibat kondisi tiang penyangga rumah yang sudah tua tergerus aliran sungai di Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja, Rabu (4/3/2020).

Bantuan berupa sandang, pangan berupa makanan bergizi melalui Dinas Sosial,Dinas Kesehatan dan Baznas Ogan Ilir serta uang tunai juga diberikan kepada Bapak Suryadi dan diserahkan langsung H.M Ilyas Panji Alam untuk membantu meringankan beban keluarga bapak Suryadi yang membutuhkan bantuan untuk kelangsungan hidup keluarganya.

H.M Ilyas Panji Alam pun menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa salah satu warganya. “Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dari Bapak Suryadi dan keluarga, tetap tabah dan semangat karena musibah adalah cara Allah SWT menguji hambanya untuk meningkatkan derajatnya,” ungkapnya.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alama juga memerintahkan Lurah Tanjung Raja Utara untuk membantu Bapak Suryadi dan keluarga dalam pembangunan rumahnya dengan cara bergotong royong bersama masyarakat sekitar menggunakan dana bantuan yang ada. (ril)