Muba baru
Palembang Emas

Bupati OI Tegaskan Seluruh ASN Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Kerja

OGAN ILIR,BS – Pimpin Apel senin pagi (09/03/2020) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM diwakili Asisten I Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA mengajak seluruh Kepala OPD dan ASN Pemkab OI tingkatkan kedisiplinan dalam memberikan layanan kepada masyarakat Kab OI. Apel rutin setiap pekan ini digelar di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam amanat Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang disampaikan Asisten I Setda A Rahman Rosyidi mengatakan “untuk semua Kepala OPD dan ASN Pemkab OI agar terus tingkatkan kedisiplinan baik itu dalam segi absensi, kinerja pelayanan, dan target-target pekerjaan lainya, karena kita sudah diberikan mandat oleh Negara untuk melayani masyarakat, khususnya masyarakat Ogan Ilir”, ujarnya Asisten I dihadapan peserta apel.

Asisten I Setda OI juga menambahkan untuk seluruh kepala OPD Pemkab OI agar memberi penghargaan atau reward bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rajin dan mempunyai tingkat kinerja yang baik, “Dengan diberikan apresiasi berupa peningkatan SDM dengan mengikuti diklat, bimtek, studi tiru, dan lain-lain.”Pungkas Asisten I menutup amanatnya.(ril)