Pertamina Salurkan 52 Paket Kesehatan Anti COVID 19 Untuk Wartawan-Fotografer

PALEMBANG,BS– Guna mendukung tugas para pewarta, Pertamina Region Sumbagsel menyalurkan 52 paket kesehatan yang berisi Hand Sanitizer, Vitamin C, dan susu dalam kemasan, Kamis (26/3).

Turun ke lapangan, adalah bentuk dedikasi pewarta dalam mencari informasi dan fakta atas sebuah isu, tidak terlepas isu tentang COVID-19. Dibalik adanya himbauan bekerja dari rumah, kurangi mobilitas di luar, dan menghindari kerumunan atau social distancing, pewarta tetap harus turun ke lapangan untuk memberikan informasi bagi masyarakat.

“Tingginya aktivitas di luar ruangan menuntut pewarta untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dirinya. Dengan hand sanitizer, asupan tambahan vitamin, serta susu kemasan, mudah-mudahan Pertamina dapat mengurangi resiko pewarta tertular COVID-19 dalam menjalankan tugasnya,” ujar Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf di ruang kerjanya belum lama ini.

Saat ini Pertamina juga terus mengusahakan kontribusi tambahan lainnya dalam rangka melawan wabah COVID-19 bersama seluruh elemen masyarakat termasuk pewarta. Melalui media, Pertamina terus melakukan update informasi tentang operasional Perusahaan serta kampanye budaya hidup bersih dan sehat.

“Kami akan selalu bahu membahu bersama pewarta dalam menyampaikan informasi terkait COVID-19 dan segala upaya penanggulangannya. Mudah-mudahan kedepannya kami juga akan menyediakan dukungan lain bagi mereka dalam menjalankan tugas, seperti masker yang menjadi salah satu benteng utama melawan COVID-19,” tutup Rifky. (Why)