Muba baru
Palembang Emas

Bowie : Diperlukan Kesadaran Masyarakat untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

 

PALEMBANG,BS – Ketua Komprov IKAL lemhannas RI Sumatera Selatan, Erry Gustion menghimbau masyarakat Sumatera Selatan, terutama Kota Palembang, untuk mematuhi protokol kesehatan, dan himbauan pemerintah, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus.

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ucap pria yang disapa Bowie ini, tidak akan berhasil, tanpa kesadaran masyarakat.

Yang mana lanjutnya, angka penularan transmisi lokal di Kota Palembang sudah diangka yang cukup mengkhawatirkan.

Dari data per tanggal 22 Mei kemarin, kasus positif covid-19 di Sumatera Selatan, sudah diangka 693 dan terbanyak di Palembang.

“Hari ini, Komprov IKAL Lemhannas RI Sumsel, membagikan 3000 masker, kepada masyarakat, dengan harapan masyarakar sadar pentingnya menjalankan protokol kesehatan,”terang alumni Unsri ini di sela – sela pembagian masker di Simpang Empat Charitas bersama pengurus IKAL RI Komprov Sumsel, Sabtu (23/5).

Sengaja kita bagikan kepada pengguna jalan, karena kita menyadari masyarakat yang berpenghasilan rendah, harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan.

“Jika tidak penting, tolong tetap berada di rumah, hal ini sangat penting demi pencegahan penularan virus corona,”pintanya.

“Diperlukan Kesadaran Masyarakat untuk Memutus Penyebaran Virus Corona, semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,”singkatnya.(ril)