Muba baru
Palembang Emas

Meski Covid 19, Fitri pastikan infrastruktur jalan harus mulus

PALEMBANG, BS – Ditengah wabah Covid 19, tidak menyurutkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan pelayanan yang prima ke warganya.

Sempat libur sejenak melakukan pemantauan aktifitas kerjanya infrastruktur jalan, kini, Jumat (29/5/2020) Fitri kembali melakukan aktifitasnya, dan memastikan jalanan disetiap sudut kota Palembang harus mulus dilalui kendaraan.

Seperti jalan Irigasi Kecamatan Sematang Borang yang rusak mulai menjadi perhatian seriusnya.

Tidak hanya melihat langsung infrastruktur jalan, Fitri juga berupaya mengatasi masalah genangan air akibat hujan dan luapan air sungai beberapa pekan di kecamatan  berbeda.

“Ada tiga lokasi yang ia kunjungi yaitu meninjau jalan Tegal Binangun Kecamatan Plaju, meninnjau lokasi banjir Kelurahan Kemas Belakang SMPN 12 dan meninjau di jalan Irigasi Sukamulya Kecamatan Sematang Borang,” katanya.

Ia juga menambahkan untuk infrastruk di Kelurahan Kemasrindo dengan kondisi jalan yang masih tergenang air dengan kondisi seperti ini tidak menutup kemungkinan untuk direncanakan membangun jeramba beton sampai kedalam sehingga lalu lintas tidak terganggu akibat kondisi alam saat ini.

“Untuk jalan yang ada di untuk kelanjutannya yang Jalan Sukamulya irigasi Sukamulya ini Insya Allah tahun depan akan kita segera anggarkan kemarin kita sudah langsung bertanya kepada Camat dan Lurah Sematang Borang minta supaya mereka juga menginformasikan kepada pemerintah kota Palembang Jalan jalan mana saja yang di Sematang Borang ini yang menjadi prioritas, ‘katanya.(za)