Banner Pemprov
Banner MUBA

Mau BAB, Epilepsinya kumat, warga Pinang Baru tewas dalam irigasi sawah

EMPAT LAWANG,BS – Warga Desa Muara Pinang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan dalam posisi tertelungkup di saluran air (parit) persawahan milik warga sekitar.

Diketahui mayat perempuan tersebut adalah Samiah (15) warga Desa Muara Pinang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.mayat perempuan tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang bertugas sebagai pengukur saluran irigasi yang kebetulan sedang mengecek saluran air didekat areal persawahan, pada Minggu (28/06/2020) sekira pukul 15:00 Wib.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu melalui Kepala Polisi Sektor Muara Pinang IPTU Gunawan membenarkan adanya penemuan mayat perepuan diwilayah hukumnya.

“Ya benar, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam pososi tertelungkup, diduga korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi (Ayan red),” Kata IPTU Gunawan, Minggu (28/6/2020).

Saat ini, pihak kita (Polisi red) sudah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan beberpa saksi.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap mayat korban dan pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dengan ihlas,” tuturnya.

Terpisah, Izhar (50) Kepala Desa Muara Pinang Baru Kecamatan Muara Pinang Kebuapaten Empat Lawang saat dikonformasi melalui seluler mengatakan, bahwa korban memang benar warganya.

“Benar, tadi sore, ada penemuan mayat perempuan, korban ditemukan oleh warganya yang bertugas sebagai pengukur saluran Air, korban memang mempunyai penyakit Epilepsi (Ayan) dan keterbelakangan mental,” ungkapnya.

Saat ini korban sudah disemayamkan dan puhak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ihklas.(bot)