Banner Pemprov
Banner MUBA

Perwira Menengah Polres Empat Lawang Di Mutasikan

EMPAT LAWANG,BS – Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu pimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) sebanyak Tiga perwira menengah di tubuh Markas Polisi Resort (mapolres) Empat Lawang pada hari Senin (29/6/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Giat yang berlangsung di halaman kantor Mapolres Empat Lawang tersebut berlangsung dengan haru di bawah pancaran sinar mentari pagi dan  dihadiri seluruh personel anggota Polres Empat Lawang.

Diketahui ketiga perwira ini yakni IPTU Yusuf Lubis yang sebelumnya merupakan Kasat Lantas Polres Empat Lawang mutasi sebagai Kasubagkum Bagsumda Polres Empat Lawang dan digantikan oleh AKP Herman Akhiri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Lahat.

Kemudian Kapolsek Lintang Kanan IPTU Indra Gunawan dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Jarai Polres Lahat yang digantikan oleh IPTU Rusmanandar B Jasin yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satbinmas Polres Empat Lawang.

Selanjutnya IPTU Hermansyah dengan jabatan sebelumnya yakni Kasiwas Polres Empat Lawang diangkat dengan jabatan baru sebagai Pejabat Semantara Kapolsek Ulu Musi Polres Empat Lawang.

Sedangkan Kapolsek Ulu Musi Polres Empat Lawang yang lama AKP Hidayat diangkat dengan jabatan barunya sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Empat Lawang.

“Mutasi dalam jajaran Polri itu sudah merupakan hal yang biasa. Yang tidak lain bertujuan melakukan penyegaran guna menjalankan tugas dan tanggung jawab secara maksimal,” ujar Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu.

Tidak lupa dirinya selaku orang nomor Satu di lingkungan Mapolres Empat Lawang mengucapkan selamat atas para anggota yang baru saja di lantik dengan masing masing jabatan yang baru. teruslah berdedikasi dan mengabdi sebagai Polisi Republik Indonesia.

“Diharapkan semuanya bekerja dengan lebih baik lagi dimanapun berada. Dan terpenting dapat terus menjaga Kamtibmas di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini,” tutupnya. (bot).