Ketua SMSI Sumsel mandatkan Doni Osmond jabat ketua sementara SMSI Prabumulih

SMSI  Prabumulih Bangkit, Jhon Heri, tinggalkan pola lama, majukan Visi Misi SMSI

PRABUMULIH,BS – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Jhon Heri S.sos, terus memperkuat jaringan komunikasi SMSI yang tersebar di 18 kabupaten dan kota di provinsi ini.

Kamis (2/7/2020), Jhon Heri langsung bertandang ke kota julukan kota nanas, Kota Prabumulih untuk memimpin langsung rapat kordinasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) guna menyampai program kerja setiap daerah.

Kegiatan yang dipusatkan  di Pondok Pindang Edi Bumbu Kota Prabumulih ini,langsung dihadiri semua jajaran SMSI di kota tersebut.

“Untuk tahap pertama, yang perlu diutamakan dari semua anggota SMSI kekompakan dan jangan saling menjatuhkan satu sama lainnya,” pesan Jhon Heri.

SMSI yang kini telah resmi menjadi konstituen Dewan Pers pusat ini, ia berkeinginan perusahaan media online untuk selalu kompak dan maju bersama.

” Jangan pernah menjatuhkan dan ditekankan kepada seluruh anggota SMSI yang ada di Prabumulih khusnya, kompak, dan maju bersama” bebernya.

Masih kata Jhon sapaan akrabnya,  diluar negeri SMSI sudah diakui secara internasional. Untuk ketua sementara karena belum pemilihan jadi, ditunjuk langsung sebagai ketua di Prabumulih adalah Doni.

” Dan saya berharap tinggalkan pola lama, dan kita majukan visi misi yaitu memperbesar SMSI yang kita banggakan ini,” tegasnya.

Masih kata Papa tiga anak ini, yang sudah disepakati bersama, ketua Doni, seketaris Hardoko, dan bendahara Ardi.

” Adapun untuk susunan pengurus SMSI Prabumulih nanti disusulkan secepatnya, dan untuk pelantikan ketua di Prabumulih  nanti kita pikirkan lagi setelah pandemic  usai,” harapnya. (rilis)