Muba baru
Palembang Emas

Dodi Reza Alex Noerdin dipercaya jadi Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Sumsel

MUBA,BS – Tongkat komando Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Sumsel dipercayakan kepada Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin.

Organisasi yang baru terbentuk belum lama ini, dipastikan akan berkembang pesat dibawah dewan pertimbang, anak mantan Gubernur Sumsel Alex Neordin dua periode ini.

“Organisasi  akan berkembang sesuai dengan visi misi untuk memajukan seluruh potensi sumber daya manusia yang ada di Sumsel,” kata Dodi, Jumat (3/7/2020).

Dodi yang terkenal mumpuni dibidang organisasi ini, meminta kepada jajaran pengurus BAPERA Sumsel untuk meningkat konsolidasi.

“Sinergitas agar tercipta organisasi yang mapan dan mampu bersaing secara positif dengan organisasi lain untuk lebih maju,d i usia yang muda dan baru terbentuk kepengurusannya di Sumsel ini, saya berharap kita semua bisa bersinergi untuk mencapai tujuan organisasi,”ajak Dodi.

Apa yang disampaikannya itu disambut dengan semangat oleh jajaran pengurus serta kader yang hadir.

Menurut Ketua DPD BAPERA Sumsel, Ferdinan, Dodi Reza merupakan sosok yang mewakili generasi muda Sumsel.

Cerdas dan Berprestasi serta mampu menjadi contoh baik bagi generasi saat ini. Hal itu terbukti dari apa yang dilakukannya selama memimpin Kabupaten Musi Banyuasin.

“Bapak Dodi Reza ini merupakan sosok pemimpin yang kita harapkan bisa membawa generasi muda di Sumsel lebih maju lagi dnegan memaksimalkan potensi diri dan potensi sumber daya alam yang ada,”ujarnya.

Sehingga sesuai harapan organisasi, dengan bergabungnya Dodi, Ferdinan berharap seluruh kader sampai di pelosok Sumsel bisa berkontribusi untuk membangun dan membesarkan organisasi.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sekecil apapun, tentu akan bermakna bagi organisasi. Salam Sinergitas,”kata Ferdinan.(ril)