Muba baru
Palembang Emas

Puluhan Pot bunga jalan Sudirman porak ponda

PALEMBANG,BS – Video perusakan pot bunga yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab yang terletak di median jalan Sudirman tepatnya di depan Hotel Anugrah Palembang, Kamis (2/7/2020) beredar dengan sangat cepat.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Affan Prapanca Mahali mengatakan, ia sungguh menyayangkan tindakan yang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Ada sekitar 20 pot yang dipecahkan oleh oknum tersebut. Kami sangat prihatin terhadap kejadian ini, dimana saat ini Dinad PRKP Kota Palembang sedang giat-giatnya melakukan penataan dan pengembangan Taman-taman kota,” ungkap Affan ketika dihubungi, Jumat (3/7/2020).

Pihaknya pagi tadi telah terjun ke lokasi untuk membersihkan pecahan-pecahan pot yang dirusak. Ia juga akan mengganti pot tersebut dengan pot baru. “Pagi itu juga kami langsung ke lokasi. Dan ke depan akan diganti dengan pot dari material karet,” singkatnya.

Ia mengajak masyarakat untuk menjaga sarana dan fasilitas umum yang disiapkan oleh pemerintah. Agar hal serupa jangan sampai terulang lagi.

“Kami berharap kita semua bersama masyarakat turut peduli untuk memelihara dan menjaga sarana umum milik pemerintah,” tutupnya.(za)