Banner Pemprov
Banner MUBA

Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Sepakat Tandatangani Fakta Integritas Anti Narkoba

LUBUKLINGGAU, BS – Para personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menandatangani fakta integritas anti narkoba. Kamis (16/7/2020).

Penandatangan fakta integritas anti narkoba dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto, SIK, diikuti seluruh personelnya.

“Ini bertujuan untuk mencegah personel terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dan merupakan suatu peringatan untuk seluruh personel agar tidak memakai barang terlarang tersebut. Karena fakta integritas ini ada sangsi tegas,”jelas Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto, SIK.

Menurutnya, dalam fakta integritas ini Polri dalam hal ini personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel harus membuktikan bersih dari narkoba. Apalagi, ini atensi bersama mulai dari Presiden dan  Kapolri. “Kita perang dengan narkoba, fakta integritas ini bukan seremonial tapi sebuah komitmen bersama personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel harus mematuhinya,”tegas dia

Dia menambahkan diharapkan setelah ini personil Batalyon B Satrimob Polda Sumsel menjadi contoh dalam pemberantasan narkoba. “Semua harus menjadi contoh baik di Batalyon sendiri, keluarga dan masyarakat. Kita perang terhadap narkoba dan personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel tidak ada yang bersinggungan dengan narkoba,”pungkasnya.(key)