Muba baru
Palembang Emas

Pantai Tuing Indah Menjadi Sasaran baru bagi masyarakat Bangka Belitung

BANGKA,BS – Dimasa tatanan kehidupan baru new normal, masarakat mengincar tempat yang terindah untuk berlibur bersama keluarga dan familinya. Wilayah Bangka Belitung merupakan wilayah Kepulauan yang tidak kalah saing keindahan pantainya hingga menjadi incaran masarakat lokal dan masarakat luar untuk berkunjung.

Dua pulau besar yang menjadi satu Provinsi Bangka Belitung, pulau Bangka dan pulau Belitung tidak asing lagi menjadi perbincangan keindahan pantai dimata masarakat lokal dan masarakat luar.

kali ini menjadi sasaran baru bagi masarakat untuk berkunjung pantai Tuing Indah, yang terletak dipesisir Mapur kabupaten Bangka Kepulauan Bangka Belitung (BABEL).

Hamparan pantai yang begitu luas dan datar menjadi sangat indah untuk bertamasya.

saat dijumpai Minggu, (2/8/2020)salah satu pengujung Ahen menjelaskan , bahwa Pantai Tuing indah merupakan tempat kunjungan baru bersama keluarga. pantai bersih, panjang, datar dan luas.

“Apa lagi puluhan saung yang sudah dibangun rapih, pohon kelapa yang di tanam secara teratur menjadi daya tarik tersendiri dan sangat unik,”ujarnya.

Ia menambahkan,adanya tempat rekreasi bagi masyarakat Bangka dapat memberi warna baru bagi pariwisata yang mau melihat indahnya destinasi ada di Bangka Belitung ini.

Pasir yang putih bersih dan halus dan juga laut yang biru menjadi ciri khas tersendiri bagi pantai Tuing Indah apa lagi didukung fasilitas yang semakin mencukupi ruang bilas, toilet dan musolah,” tutupnya,(adi)