Banner Pemprov
Banner MUBA

Lewati jalan amblas, truk tonase besar bersandar dirumah warga

MUARAENIM,BS – Sebuah truk bermuatan tonase berat, Jumat (21/8/2020) nyaris robohkan rumah warga di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Mobil Truk dengan nomor Plat Pol BG 8738 LO bermuatan tanah itu, nyaris terguling dan terpaksa bersandar dirumah warga ketika melewati jalan amblas dan sempit tersebut.

Sementara atas kejadian itu beruntungnya tidak menimbulkan korban dan hanya terpantau rumah warga itu sedikit mengalami roboh pada dinding batako.

Mendapatkan laporan dari warganya, Kepala Desa (Kades) Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Safran, langsung mendatangi lokasi.

“Ya, hanya sedikit kecelakaan dari mobil truk akibat jalan amblas dan semua nya sudah selesai dan alhamdulilah aman,” ucap Sapran saat dilokasi kejadian.

Dikatakan Safran, bahwa kondisi jalan yang amblas akan kita perbaiki malam ini dan semuanya sudah dikordinasikan dengan pihak pemilk mobil
“Atas kerusakan sedikit rumah warga kami,” ujarnya.

Sementara terpantau dilokasi kejadian itu akses jalan begitu sempit untuk ukuran mobil truk bertonase besar dan terlihat jalan juga tidak begitu kuat untuk beban sebuah mobil ukuran besar itu. (darminto)