Muba baru
Palembang Emas

Fitri antarkan langsung kelengkapan sekolah untuk anak korban kebakaran

PALEMBANG,BS – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Selasa (15/9/2020) sebelum berangkat menghadiri rapat Paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyempatkan mengunjungi korban kebakaran di Lorong Syailendra Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Fitri, terlihat langsung menghantarkan kelengkapan sekolah untuk anak anak korban kebakaran, mulai dari pakaian sekolah, buku dan tas.

“Meskipun tinggal di pengungsian mereka harus tetap bersekolah,” kata Fitri.

Meski saat ini proses belajar dan mengajar masih berjalan jarak jauh atau daring kelengkapan sekolah tetap wajib mereka miliki.
“Kepada Dinas terkait untuk secepatnya mengambil tindakan untuk membantu agar anak-anak yang tinggal dilokasi pengungsian bisa melanjutkan pelajaranya tanpa kendala,” jelas Fitri.

Fitri mencatat, selama September ini peristiwa kebakaran cukup banyak terjadi, untuk itu pihaknya akan segera melakukan pendataan untuk dilaporkan ke pemerintaj pusat dengan tujuan agar rumah yang terbakar itu bisa dibangun kembali.

“Alhamdulillah musibaj kebakaran yang pernah terjadi di kota Palembang sampai 80% Sudah dibantu dari Kementerian untuk perbaikan rumah, dan mudah-mudahan data terbaru yang akan kita laporkan secepatnya mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah pusat,” tutupnya.(za)