Muba baru
Palembang Emas

Luar biasa !!! Ditengah Pandemi Covid 19, Rehab Ringan Mess Ika Muba habiskan 1,2 M

“Belum dikerjakan,” katanya, Kamis (24/9/2020) saat dihubungi via WhatsApp nya.

 

PALEMBANG, BS – Luar biasa !! ditengah wabah Covid 19 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba),Bagian Umum Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba habiskan anggaran untuk rehab ringan mess Ikatan Keluarga Muba di Jalan Inspektur Marzuki Nomor 01, 20 Ilir D. IV, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, habiskan Rp.1.297.138.888.00 atau Rp1,2 Miliar lebih.

Anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Pendapatan Belanja (APBD) tahun 2020, digunakan untuk rehab gedung kantor dan Interior Mess Muba.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Pemkab Muba Sefrizal mengatakan, saat ini hanya sebatas penganggaran saja belum dilakukan pengerjaan fisiknya.

“Belum dikerjakan,” katanya, Kamis (24/9/2020) saat dihubungi via WhatsApp nya.

Berita Terkait

Pantauan dilapangan  di lokasi mess IKA Muba ini, terlihat sejumlah tukang  tengah melakukan perbaikan dan menurunkan plang yang melekat di gedung tersebut, bahkan bagian dalam bangunan gedung itu pun terlihat beberapa pengerjaan interior telah selesai dilakukan melalui pihak ketiga CV Dualindo Perkasa.

“Kurang tau juga anggarannya berapa,” katanya lagi saat dibincangi via WhatApp.

Dari informasi yang dihimpun untuk pengerjaan rehab dilakukan secara keseluruhan gedung dan ada juga pemasangan listrik, mulai dari semua, interior eksterior, listrik, fisik konstruksi.

Saat kembali ditanya total anggaran untuk rehab tersebut, Seprizal tetap berkelit tidak mengetahui persis jumlah anggarannya.

. “Kurang tau juga berapa anggarannya,” katanya lagi. (za)