Banner Pemprov
Banner MUBA

Perkuat Sinergisitas, Rayakan HUT TNI Ke-75 Kapolsek Talang Kelapa Sambangi Koramil 403-04

BANYUASIN,BS – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Kapolsek Talang Kelapa, AKP Haris Munandar Hasyim, SH, SIK menyambangi Koramil 430-04 Talang Kelapa memberikan ucapan selamat dan pemotongan tumpeng bersama. Hal ini untuk memperkuat sinergisitas bersama TNI-Polri.

“Kita datang bertepatan dengan HUT TNI ke-75 sekaligus mempererat sinergisitas yang telah terjalin selama ini. Sehingga, bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama di wilayah Talang Kelapa,”jelas Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar, SIK melalui AKP Haris Munandar Hasyim. Senin (05/10/2020) di Makoramil 403-04 Talang Kelapa.

Menurutnya, semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas. TNI semakin profesional, semakin dicintai oleh rakyat dan terus terjalin kebersamaan TNI-Polri untuk menjawab tantangan serta dinamika yang ada di masyarakat.

“Dirgahayu TNI ke 75 Sinergi untuk Negeri,”ujar dia.

Sementara itu, Danramil 403-04 Talang Kelapa, Kapten Inf Panca Agung PW mengatakan dirinya berterima kasih kedatangan Kapolsek Talang Kelapa dan anggotanya yang membawa tumpeng merayakan HUT TNI ke-75.

“Kami (Koramil 403-04) Talang Kelapa berterima kasih Kapolsek dan jajaran datang ke Makoramil. Dimana, Kapolsek juga baru menjabat dan kita bersinergi mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif untuk masyarakat Talang Kepala dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”pungkasnya.(key)