Banner Pemprov
Banner MUBA

Bogem pemuda ini, diharus berurusan dengan Polisi

BENGKULU UTARA,BS – Ro (19) warga Bengkulu Utara (BU), Rabu (3/2/2021) terduduk lemas dihalaman Polres BU.

Pemuda ini, harus berurusan dengan pihak polisi lantaran melakukan pemukulan terhadap Ucok (28) warga yang sama, gara-gara hal sepele.

Ro, yang tak kuat menahan emosi karena tidak terima dihadang Ucok, saat pulang dari alun alun Rajo Malin Paduko menuju Talang Rendah.

Tidak cukup disitu perseteruan ini kembali berlanjut saat berada di Pasar Kelurahan Kemumu, tersangka yang dihadang teman-teman korban menanyakan siapa pelaku pembakaran spot foto di Persawahan Kemumu.

“Karena tersangka tidak Terima di hadang terjadilah cek cok mulut dengan korban, dan di leraikan oleh teman-temann y teman-temannya. Namun korban Berontak dan sehingga pelaku kesal dan emosi sehingga memukul korban,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto. S IK MH melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan. S IK bersama KBO Satreskrim Iptu M Asnawi dan didampingi Kasubag Humas AKP Darlan.

Dari pemukulan itulah, korban melakukan visum dan mengadukan peristiwa tersebut kepihak berwajib dengan laporan, Nomor : LP /177–B/I/2021/Bkl/Res Bkl Utara,27 Januari 2021. (Wawan)