Banner Pemprov
Banner MUBA

Sidang kasus pembunuhan ditunda, saksi dan pengacara kecewa

PALEMBANG BS-, Saksi dan pengacara siding kasus pembunuhan, dengan terdakwa Robby dan Yulius Saputra, merasa Kecewa.

Kekecewaan ini lantaran, sudah kelamaan menunggu siding tanpa alas an yang jelas harus ditunda, setelah Penuntut umum Romi Pasolini, mengiformasikan, dirinya selaku penuntut tidak bisa bersidang.

Menurut pengacara Azmi Kendias, pengacara dari terdakwa Yulius Saputra sidang kasus pembunuhan yang ditanganinya sudah sering ditunda.

” Saya selaku pengacara merasa kecewa dengan sering ditunda tersebut,” ujarnya (4/2/2021).

Dikatakannya lagi, merasa kecewa ini karena hampir seharian menunggu jadwal sidang dari pernyataan ditunda tidak dipersidangan, melalui Panitera Pengganti.

Sementara salah seorang saksi yang namanya tidak mau disebutkan, bahwa dirinya ,berasal dari muara enim sengaja kepalembang untuk memberikan kesaksian.

“Kami dari muara enim jauh datang kepalembang cuma untuk bersaksi, namun kenyataannya tidak bersidang,” ujarnya dengan nada kecewa.

Sementara majelis hakim , menyikapi hal ini merasa gerah terhadap jaksa ini, pihaknya akan memberikan teguran kepada jaksa tersebut.

Dari permasalahan ini pihak media mencoba mengkonfirmasih Kepada Kasi Pidum Kejari Palembang namun tidak berada ditempat. (ARH)