Banner Pemprov
Banner MUBA

Jalani Vaksin tahap pertama, Kadisdik Palembang ajak guru jangan takut di Vaksin


PALEMBANG,BS – Setelah sebelumnya  187 personel Satpol PP Palembang,menjalani vaksin tahap pertama, Rabu (3/3/2021) kini giliran   seluruh Kepala  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Staf Khusus di lingkungan Pemerintah kota Palembang turut divaksinasi, tak terkecuali Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Palembang Ahmad Zulinto.

Vaksin yang digelar di Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) Bari ini, juga diikuti seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang.

Kadisdik Kota Palembang Ahmad Zulinto menjadi orang yang pertama di institusi pendidikan di Palembang yang mendapat suntik vaksin.

“Alhamdulliah vaksinasi saya  berjalan dengan lancar,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Selatan (Sumsel) ini juga menegaskan ,dengan melakukan Vaksin Covid-19, ini merupakan berikhtiar memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Dirinya mengajak, tenaga pengajar di Kota Palembang dan Sumsel pada umumnya, agar jangan takut untuk melakukan vaksin tersebut.

“Baca secara cermat manfat Vaksinasi Covid-19, serta jangan mudah menarik kesimpulan dari berita-berita yang tersebar di media sosial. Cermatlah juga dalam memilah-milah informasi,” tegasnya.

Vaksin untuk memutus mata rantai dan merupakan bagian dari usaha untuk bangkit dari keadaan Pandemi Covid-19, dirinya kembali mengajak semua guru untuk bersama melawan virus yang berasal dari  negeri tirai bambu Wuhan China tersebut.

“Saya akan meminta vaksin ke Dinkes Palembang. Semua guru wajib karena akan menghadapi peserta didik dan masyarakat,” tegasnya.(za)