Banner Pemprov
Banner MUBA

Intip Toko Pertama UNIQLO di Palembang, yang akan segera hadir pekan depan

PALEMBANG,BS – UNIQLO, perusahaan retail terkemuka dari Jepang resmi membuka toko perdananya di Kota Palembang.

Bertempat di Palembang Icon Mall tt.UG, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat Satu  Kota Palembang, Sumatera Selatan, dijadwalkan pekan depan akan resmi beroperasi.

Memiliki luas 2000 m2 dilantai II Palembang Icon, ini terbagi menjadi beberapa section diantaranya adalah,, koleksi utama wanita, koleksi utama pria, koleksi Linen Wanita, kotesi kerneja pria koleksi rayon wanita, koleksi bawahan pria dan wanita koleksi UT.

UNIQLO berharap kehadirannya akan memberikan suasana yang berbeda di ranah fashion ready-to-wear masyarakat Kota Palembang, dengan membawa pilihan busana dengan kualitas tinggi.

Palembang menjadi toko ke 36 di Indonesia, dan Palembang menjadi persingahan UNIQLO dinilai animo dan sentimen yang positif dari masyarakatnya terhadap mode yang telah menjadikannya salah satu kota mode terbesar di Indonesia.

Kedepannya, UNIOLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini.

UNIQLO adalah brand pakaian milik Fast Retailing Co.,Ltd. yang berasal dari Jepang ini menduduki posisi perusahaan pakaian terbesar ketiga di dunia.

Sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIOLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam.

Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIOLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIOLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebab bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIGLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.

Selain itu, UNIOLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIOLO di Dkaha. (rilis)