Banner Pemprov
Banner MUBA

Tibo Diperpanjang, Muba Babel United Datangkan Lagi Eks Striker Timnas

PALEMBANG,BS – Manajemen Muba Babel United (MBU) Meski memasang target tinggi di Liga 2 2021 nantinya, agar bisa  promosi ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air Liga 1 2022. Untuk mencapai target tersebut salah satunya mengamankan eks striker timnas untuk memperkuat MBU di musim ini.

Manajer  MBU, Achmad Haris mengatakan, pihaknya tetap bergerilya di  bursa transfer Liga 2, demi menjadikan tim lebih kuat agar tim bisa mencapai target. “Kita sudah  mengamankan  penyerang eks timnas Indonesia, juga  mempertahankan beberapa  pemain lama,” kata Haris, Senin (8/3/2021).

Haris mengaku,   pembina MBU, Dodi Reza Alex sudah menginstruksikan  agar  skuat MBU musimi ini semakin kuat agar mampu dapat bersaing di kompetisi Liga 2 2021,dan mampu merebut 1 tiket promosi.
“Kami tidak  hanya ingin berpartisipasi di Liga 2, tapi  juga mampu bersaing,” ucapnya.

Pihaknya sudah berkonsultasi dengan tim pelatih, maka diputuskan  melakukan sejumlah penambahan pemain. Khususnya  lini depan  yang menjadi prioritas,  MBU  sudah lebih dulu mengamankan  Titus Bonai.

“Tibo  sudah kami perpanjang, ada juga eks striker timnas yang sudah bersepakat dan menandatangani pra kontrak dengan MBU,” Haris mengungkapkan.(gus)