Banner Pemprov
Banner MUBA

Muba Babel United Rekrut  Marinus Wamenar

PALEMBANG,BS  – Muba Babel United (MBU) memperkuat skuatnya jelang Liga 2 musim 2021, dengan menambah amunisi lini serang.

Setelah mengamankan striker musim lalu Titus Bonai, MBU kembali mendatangkan eks striker timnas U23 Indonesia  Marinus Wamenar.

Manajer MBU, Achmad Haris mengatakan,  Marinus  akan menjadi andalan baru Laskar Ranggonang julukan MBU untuk membantu MBU mencapai target promosi ke kompetisi Liga 1 musim 2022.

“Marinus  sudah tanda tangan kontrak dengan MBU,” kata Haris, Selasa (9/3/2021).

Kehadiran Marinus diharapkan  meningkatkan daya gedor di lini depan MBU, perekrutan Marinus  sudah sesuai dengan arahan pembina MBU,  Dodi Reza Alex yang menginginkan  MBU menjadi skuad yang kompetitif dan bisa bersaing di Liga 2 musim ini.
“Semoga bisa banyak membantu  kami lolos Liga 1 musim depan,” ucap Haris. Manajemen juga sudah berkomunikasi dengan   pelatih kepala MBU,

Bambang Nurdiansyah (Banur), dan pelatih sudah menyepakati Marinus bergabung dengan MBU. “Perekrutan Marinus memang  sesuai kebutuhan tim dan sudah mendapat  rekomendasi  tim pelatih,” katanya.

Haris menjelaskan,  MBU  juga akan mendatangkan  sejumlah pemain tambahan di sejumlah posisi, dan tetap  berkomitmen memberikan tempat bagi pemain asli Sumsel seperti musim lalu.(gus)