Banner Pemprov
Banner MUBA

Resmi dibuka, UNIQLO diserbu penikmat fashion Jepang

PALEMBANG,BS – Pembukaan gerai pertama UNIQLO di Kota Palembang  disambut antusias oleh masyarakat, Kamis (11/3/2021) pagi.

Tepat pukul 09.Wib, antrian panjang dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) langsung mengular, mulai dari pintu utama hingga ke luar UNIQLO.

UNIQLO yang menempati lahan seluas 2000 m2 di lantai dua Palembang Icon, pembukaan gerai  ke 36 di Indonesia ini, ditandai pemotongan pita Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa, didampingi Lippo Group Henry Riady,  Direktur Palembang Icon Mall Co Ing dan  Store Manager UNIQLO Palembang Icon Estika Wida.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa mengatakan, kehadiran UNIQLO di kota tertua di Indonesia ini agar dapat melengkapi gaya fashion yang mulai berkembang pesat di kota Palembang.

Bahkan kehadiran UNIQLO berharap dapat memuaskan fashion yang selama ini ditunggu warga Palembang.

“Kita kini resmi hadir di Kota Palembang sebagai toko ke 36 di Indonesia, berbagai fashion hadir dalam UNIQLO, mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak,” tegasnya.

UNIQLO yang kini hadir, akan memanjakan penikmat fashion, LifeWear – pakaian inovatif, berkualitas tinggi yang memiliki desain universal, kenyamanan, dirancang untuk semua orang, dimanapun.

“Kami memberikan layanan kami yang luar biasa kepada pelanggan,” tutupnya.(za)