Banner yu
Banner Wahyu

Peringati HUT RI Ke-76 Upacara tetap utamakan Protokol Kesehatan

EMPAT LAWANG, BS – Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, menjadi Inspektur upacara detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 yang dilakukan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang. Selasa (17/8/2021).

Hadir juga pada upacara tersebut Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Ketua DPRD Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang, Kejari Empat Lawang, Danramil Empat Lawang, Instansi Vertikal, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Empat Lawang serta sejumlah Kepala OPD di Kabupaten Empat Lawang.

Upacara yang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut tampak juga dihadiri oleh beberapa Veteran dan maupun para janda Veteran di Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad selaku Inspektur upacara pada kesempatannya mengatakan bahwa pelaksanaan upacara tersebut kiranya dapat mengingatkan kepada para pendiri bangsa ini.

“Hari ini kita memeperingati ke-76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan semoga semangat kemerdekaan ini kita bersama seluruh masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati dapat mewujudkan Empat Lawang yang Madani,” tukasnya. (BOT).