Joncik Muhamad lantik Pengurus MD-KAHMI dan MD-FORHATI OKU

EMPAT LAWANG, BS – Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan Joncik Muhammad melantik pengurus KAHMI dan FORHATI Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Sabtu, (28/8/2021).

Pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) serta Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati (MD-FORHATI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) guna laju organisasi masa periode 2021 hingga 2026 mendatang.

”Puji syukur alhamdulillah menutup bulan agustus tahun ini, saya selaku ketua MW KAHMI Sumsel telah melantik MD KAHMI dan MD Forhati Kabupaten Ogan Komering Ulu,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan pelantikan ini menyusul dari pelantikan MD KAHMI di Prabumulih 8 agustus yang lalu, serta pelantikan pengurus HMI cabang Palembang pada akhir bulan lalu.

Dan sebagai Ketua MW KAHMI Sumsel, dirinya menaruh harapan besar kepada para kader terbaik KAHMI maupun HMI dan seluruh elemennya untuk membantu pembangunan setiap cabang di setiap daerah.

“Pikiran kritis dan analis tajam yang menjadi ciri kader harus benar benar di arahkan untuk berkontribusi bagi kemajuan daerah. Kemudian sudah sewajarnya pengurus KAHMI saling membantu, bahu membahu sehingga perkaderan terus berjalan. Yakinlah usaha sampai,” tegasnya. (BOT).