Banner yu
Banner Wahyu

Louncing 1000 Vaksinasi di GSG oleh Anggota DPR RI Komisi IX

Sri Meliyana jalankan sesuai program dari Komisi IX DPR RI

EMPAT LAWANG, BS – Sejak pagi hari hingga siang masyarakat Kabupaten Empat Lawang terus ramai mendatangi Gedung Serba Guna (GSG) Empat Lawang guna meminta vaksinasi dalam acara launching 1000 vaksinasi yang dilakukan anggota DPR RI Komisi IX yakni Sri Meliyana pada Rabu (1/9/2021).

Dalam kesempatan ini Sri Meliyana menegaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Memang dalam program ini, kita dari komisi IX DPR RI ada yang namanya 1000 vaksinasi. Nah, program ini akan kita berikan kepada masyarakat. Seperti halnya yang kita lakukan saat ini, yakni memberikan vaksinasi kepada masyarakat Empat Lawang,” ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini menerangkan bahwa pemberian vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat yang memang belum dilakukan vaksinasi.

“Memang benar vaksinasi ini diberikan kepada warga yang belum melakukan vaksinasi. karena kita lihat sendiri, antusias masyarakat Empat Lawang yang di vaksin sangat tinggi sekali,” ujar Sri Meliyana.

Dirinya berharap kedepan nanti, agar masyarakat Kabupaten Empat Lawang semua nya sudah diberikan vaksinasi. Sehingga dapat terhindar dari Corona Virus Desease atau Covid-19 ini.

“Itulah harapan kita kedepan. Karena melalui vaksinasi ini masyarakat bisa terjaga imun tubuhnya dan semoga kita semuanya terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Kadinkes Empat Lawang Hepy Safriani mengucapkan terima kasih kepada anggota komisi IX DPR RI yakni Sri Meliyana yang sudah melakukan kegiatan launching 1000 vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada ibu Meli yang sudah menggelar program ini dengan launching 1000 vaksinasi. Karena diketahui, Empat Lawang ini baru 20 persen yang sudah dilakukan vaksinasi. Sebab target kita 80 persen harus sudah vaksinasi,” tukasnya. (BOT).