Banner yu
Banner Wahyu

Joncik Muhamad Lantik Pengurus MD KAHMI Empat Lawang Periode 2021-2026

EMPAT LAWANG, BS – Kepengurusan majelis daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Empat Lawang masa bakti 2021-2026 resmi dilantik di Gedung Serga Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Selasa (26/10).

Ketua MW KAHMI Sumsel, H Joncik Muhammad yang juga Bupati Empat Lawang, langsung melantik kepengurusan MD Kahmi Empat Lawang ini.
Amrullah Harim selaku ketua MD KAHMI Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang yang telah melantik kepengurusan MD KAHMI Empat Lawang.

Setelah pelantikan ini MD KAHMI Empat Lawang akan berkontribusi untuk membangun dan memajukan Kabupaten Empat Lawang sesuai visi misi ketua MW Kahmi Sumsel, yakni menuju Empat Lawang Madani.

“Dengan keadaan yang terbatas, alumni HMI masih sedikit, kami akan berusaha semaksimal mungkin. Dengan adanya gerakan dari KAHMI Empat Lawang, kedepan akan ada kampus perguruan tinggi di Empat Lawang,” kata Amrullah saat pidato pertamanya.
Lanjut Amrullah, di Empat Lawang ini ada kader terbaik KAHMI yakni ketua MW KAHMI Sumsel yakni Joncik Muhammad. Karirnya semakin berkembang dan sayapnya semakin melebar.

“Kami tidak rela kader terbaik kami ditarik ke daerah lain. Tapi kami rela kader terbaik kami 1 periode lagi untuk membangun Empat Lawang,” ujarnya.

Sementara itu. Ketua MW Kahmi Sumsel, H Joncik Muhammad mengucapkan selamat kepada Pengurus MD KAHMI Kabupaten Empat Lawang yang baru saja dilantik.

Dirinya meyakini, KAHMI Empat Lawang dibawah komando Amrullah, maka KAHMI akan maju dan tentu dapat bersinergi dengan Pemkab Empat Lawang dalam menjalankan roda pembangunan, “Sinergi KAHMI dalam membangun daerah,” tukasnya. (BOT).