Banner yu
Banner Wahyu

Fraksi-Fraksi DPRD sampaikan pandangan terhadap Rancangan Peraturan Daerah

 

PALEMBANG,BS – Anggota DPRD kota Palembang bergiliran menyampaikan pendapat dan usulan mereka terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada rapat paripurna ke 18 masa persidangan 3 di hari Selasa (02/11/21).

Rapat yang dihadiri langsung oleh Walikota dan wakil Walikota Palembang ini menjadi wadah bagi fraksi-fraksi partai dalam DPRD untuk menuangkan ide serta kritik mereka terhadap Peraturan daerah (perda) dan agenda pemerintah kota.

“Tadi sudah kita dengarkan pandangan umum fraksi-fraksi yang untuk selanjutnya akan dibahas bersama komisi yang terkait,” ujar Walikota Palembang Harnojoyo di ruang rapat paripurna DPRD Palembang.

Saran-saran yang diberikan akan dipertimbangkan dan dibahas kembali oleh komisi-komisi DPRD, beberapa contohnya adalah usulan perbaikan jalan, peningkatan protokol kesehatan, dan pelestarian lokasi bersejarah kota Palembang.

Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin
Mengapresiasi aspirasi deretan anggota DPRD dan berkomentar bahwa inovasi merupakan kunci untuk memajukan kota Palembang.

“Ada inovasi, sehingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dapat meningkat,” katanya.

Walikota Palembang akan menangapi pandangan ini pada rapat paripurna ke-19 yang akan direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat (05/11/21).(ril)