Banner Pemprov
Banner MUBA

Mewahnya alunan musik First Dance dalam pernikahan Ria Ricis dan Ryan, ternyata dibuat hanya 3 hari

 

JAKARTA,BS  – Dibalik kemegahan pernikahan youtuber terkenal Indonesia Ria Ricis dan pria ganteng asal Aceh yakni Teuku Ryan yang sudah berlangsung pada Jumat (13/11) banyak pihak yang terlibat.

Salah satunya yang ikut memeriahkan pernikahan mewah di 2021 ini yakni mewahnya alunan musik First Dance karya Deo Riyanto, Pemilik Deo Entertainment yang dikerjakan hanya dalam waktu 3 hari.

“Musik yang kita hadirkan ini saya buat sangat berhati hati sekali untuk membuat Musik “dansa” supaya impian Ria Ricis dan Teuku Ryan terwujud. Malahan tidak segan segan Ricis bisa sehari 3 kali menghubungi untuk menambahkan ide idenya kesaya” kata Deo Pemilik Deo Entertaiment yang selalu menjadi langganan musik setiap acara selebritas berkelas seperti Atta Halilintar, Anang dan lain lainnya.

Dalam acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Deo dipercaya membuat musik dengan alunan musik yang special , karena terdiri dari 3 tema saat prosesi :

1. prosesi pertama untuk orang tua dengan musik nasional .

2 prosesi masuk Teuku Ryan nuansa Maskulin .

3. prosesi masuk Ria Ricis nuansa princess .

“Semua di persiapkan seperti impian Ricis dan Rian untuk prosesi musik masuk mereka dan ini special saya buat khusus untuk mereka berdua. Saya memerlukan waktu sekitar 3 hari untuk mempersiapkan Musik Baru yang hikmat dan berbeda pada resepsi ini,”tambah Deo, Penata musik Yang sering mengisi musik di Acara Kenegaraan,pengisi musik dalam acara wedding maupun Menteri sampai artis ibukota.

Masih kata Deo, musik yang dibuatnya untuk musik first dance dalam pernikahan Ricis dan Ryan hanya 3 hari sangat cepat. Tapi karena ingin membuat yang spesial di hari pernikahan mereka maka dibuatlah yang berbeda.

“Ada hal yang paling menegangkan , dimana jam 4 pagi di hari H , tiba2 Ria Ricis menghubungi saya mengatakan bahwa , “deo , tolong masukan PART ini ke dalam lagu yah , karena kita mau nambahin ide baru , disitulah saya di challenge sama ria ricis , dan alhamdulillah berhasil dan viral,”katanya bahagia.

Dalam acara Resepsi Ria ricis dan Teuku Ryan pada 13 november lalu, Deo Ryanto berkolaborasi mengiringi teman artis seperti Ndarboygenk, Rossa, Judika, Rieka Roeslan, Danang , Pasha Ungu, Charlie, Duljaelani serta lainnya. (ril)