PS Palembang bertaji paling tajam di liga 3 Sumsel

Menang 0-1 di final

 

PRABUMULIH,BS – Klub sepakbola kota Palembang Ps Palembang juarai liga 3 Zona Sumatera Selatan setelah berhasil menaklukan Persatuan Sepak Bola Musi Banyuasin (Persimuba) pada pertandingan final pada hari Selasa (21/12/21) di Stadion Talang Jimar kota Prabumulih.

Liga 3 zona Sumatera Selatan diikuti oleh 8 klub dan berlangsung selama 15 hari mencapai puncaknya dengan laga penutup Ps Palembang melawan Persimuba.

Pertandingan berlangsung sengit di babak pertama, dengan kedua tim saling beradu pertahanan mereka sehingga tidak ada yang berhasil memecahkan gol pertama.

Penonton tegang menanti kelanjutan permainan, sampai di kuarter pertama babak ke-2 sebuah pinalti dari Ucok Ps Palembang akhirnya berhasil mencetak sebuah gol yang berhasil dipertahankan sampai akhir pertandingan untuk hasil 0-1 yang dinikmati Ps Palembang.

Sorak penonton menjadi tak terkendali karena dengan kemenangan atas Persimuba ini Palembang diberikan piala Liga Zona 3 Sumatera Selatan, yang diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih Ridho Yahya.

Presiden Klub Ps Palembang Ratu Dewa
Mengatakan bahwa kemenangan Ps Palembang merupakan hasil kerja keras para pemain dan pelatih. “Kemenangan kita kali ini saya harus berterimakasih kepada seluruh masyarakat Palembang yang dengan antusias mendukung klub kebanggan kita. Saya puas dengan performa tim kita pada liga ini, para pemain mengikuti dengan seksama arahan dan resimen latihan dari pelatih serta mereka bersemangat untuk membawa kejayaan pada klub kita,”

Momentum kemenangan ini akan dimanfaatkan oleh PS Palembang untuk memperkuat skuatnya menghadapi liga 2, Ratu Dewa menambahkan bahwa klub betaji nian siap untuk melangkah ke depan.

“Akan kita terus evaluasi permainan kita dan perketat pelatihan agar para pemain bisa dalam kondisi prima ketika meninjakan kaki mereka di lapangan liga 2,” tutup Ratu Dewa.(farhan)